Sabtu, 12 Juli 2008








COMMUNITY ALAT BERAT TEDC BANDUNG









Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Semoga rahmat dan kasih saying Allah SWT. tercurah untuk kita semua. Amin.

SELAMAT DATANG……..!




DI BLOG COMMUNITY ALAT BERAT POLITEKNIK TEDC BANDUNG

“ KAMI ADALAH MANUSIA TEKNOLOGI YANG SIAP, CEPAT, MANTAP DAN PROFESIONAL…… KAMI ADALAH MAHASISWA ALAT BERAT POLITEKNIK TEDC BANDUNG “

Saya yakin anda adalah manusia tehnologi yang terpilih, manusia teknologi yang handal, kuat, berpengalaman dan konsisten terhadap apa yang anda ucapkan.

Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT. blog mahasiswa komsentrasi ALAT BERAT POLITEKNIK TEDC BANDUNG ini berhasil dipublikasikan. Tentu dengan adanya blog ini untuk mempermudah masyarakat umum dan para mahasiswa pada khususnya untuk dapat dengan mudah mengakses informasi tentang ALAT BERAT POLITEKNIK TEDC BANDUNG.

Sedikit kata untuk menambah semangat untuk kita semua, bahwa sekali lagi pada saat ini adalah era globalisasi yaitu era informasi, era keterbukaan, era kerja sama dan sekaligus era persaingan yang semakin tajam. Persaingan produksi dan jasa akan selalu ditentukan oleh factor mutu tenaga kerja, mutu produksi, harga, waktu dan layanan yang pada dasarnya ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia dan ilmu pengetahuan teknologi yang terlibat di dalam proses kerja yaitu proses produksi dan kerja.

Pada saat inilah kita harus menjadi manusia yang SIAP, CEPAT dan TEPAT dan tentunya yang tidak boleh terlewatkan adalah kita menjadi hamba Allah SWT yang selalu beriman dan bertaqwa kepada-Nya setiap waktu dan selama-lamanya. Amin.

COMMUNITY ALAT BERAT TEDC BANDUNG adalah salah satu perkumpulan mahasiswa POLITEKNIK TEDC BANDUNG khususnya untuk konsentrasi ALAT BERAT. Blog Community ini dibentuk sebagai salah satu unit penggerak dan salah satu wadah persahabatan mahasiswa POLITEKNIK TEDC BANDUNG khususnya ALAT BERAT, dengan tujuan :








  1. Mempererat persahabatan semua mahasiswa POLITEKNIK TEDC BANDUNG konsentrasi ALAT BERAT baik dari mahasiswa sampai ke alumni konsentrasi ALAT BERAT






  2. Meningkatkan kualitas pendidikan khususnya konsentrasi ALAT BERAT






  3. Dapat digunakan sebagai sarana untuk mempermudah komunikasi sesama mahasiswa POLITEKNIK TEDC BANDUNG konsentrasi ALAT BERAT baik yang sudah menjadi alumni ataupun yang masih menempuh ilmu di bangku kuliah






  4. Sebagai pendorong semangat kebersamaan alumni dan mahasiswa dalam meningkatkan kualitas para alumni dan mahasiswa yang sudah aataupun yang akan terjun kedunia lapangan kerja.



Semoga tekad dan cita-cita para mahasiswa dan alumni konsentrasi ALAT BERAT POLITEKNIK TEDC BANDUNG dalam meningkatkan kualitasnya memperoleh ridho dari Allah SWT. Amin.





Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sungguh sangat mencengangkan seorang mahasiswa jurusan otomotif yang setiap hari bermain dengan alat2 berat dan bermandikan oli dapat membuat situs blog untuk jurusannya sendiri.
hal ini baru didalam dunia alat berat tedc bandung.
terimakasih bnyak buat ADE DWI PURNOMO.

Anonim mengatakan...

buat anonim yang add coment pada 12 junli 08 jam 23:34
terimakasih banyak....!!!
tapi ini juga untuk kita semua...!!!oke...!!!

siap2 untuk kita ojt bulan agustus besok!!!! oke.

Unknown mengatakan...

Jarang post lagi mas..
Blognya aktifin lagi dong..
Tambah artikel artikel tentang system pada alat berat...
Salam dari angkatan 2014 :)